Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Progam Utang Online Ilegal Yang Harus Dicurigai

 Program utang online ilegal sebuah program yang sediakan administration utang berbentuk uang kontan yang tidak tercatat dan tidak memperoleh ijin dari OJK. 

Nach, program itu umumnya manfaatkan ketidakjelasan warga lalu memikatnya dengan ostensible cutoff utang yang lumayan besar selanjutnya menjeratnya dengan bunga yang tinggi sekali. 

Daftar Program Utang Online Ilegal 

Ksp Dompet Gajah 

Pertama ada program namanya KSP Dompet Gajah yang tawarkan limit utang mulai Rp1.200.000-Rp5.000.000 dengan tenor 91-21 hari dan suku bunga 23%. 

Sayang, bila disaksikan dari peringkat dan penjelasannya di Play Store banyak pemakai yang berasa sedih sebab menganggap dirugikan. 

"Penagihannya ksar dan ada pengancaman jual information, walau sebenarnya saya telah 2 kali pinjam disni, knp penagihan yang saat ini paraaaah, saya memang kembali ada masalah dan kepentingan menekan dan telah menerangkannya smua kpda dc, tapi faksi dc tidak peduli jawabnya, dsni saya masih bertanggungjawab atas utang saya, jika terlambat saya akan bayar dendanya", catat salah satunya pemakai namanya Alfi Arka pada kolom pembahasan di Google Play Store. 

Gudang Uang 

Dikutip dari play.google.com, Gudang Uang ialah program yang memberi administration utang dengan limit sampai Rp7.000.000 dan periode waktu pembayaran sepanjang 3-6 bulan. 

Sama dengan program pertama, aplikasi Gudang Uang memperoleh peringkat yang cukup rendah dan masukan negatif dari beberapa pemakainya. 

"ini bagaimana ya, programh telah disetujui tetapi uang tak ada masuk direkening saya, sedang bill telah promotion tanggal jatuh termin, ini bagaimana ceritanya, kalau benar ada kekeliruan mekanisme tolong dibenahin saya gak ingin bayar kalau uangnya saja gak dittansfer, saya ada juga bukti perubahan rekening dan notifikasi sma", tutur Syntika Tika. 

BungaPay - Program Utang Online Ilegal 

Bila Anda cari program satu ini di Google Play Store ditegaskan Anda tidak dapat mendapatinya. Karena BungaPay aplikasi cuman dapat diketemukan di apkmonk. 

PinjamanGo 

Seterusnya program utang uang online yang tidak tercatat dan memperoleh ijin OJK ialah PinjamanGo. 

"Dear PinjamanGo tolong mengajukan saya di gagalkan saja atas nama m****a* **h***di compositions nya terlampau lama… tolong gagalkan saja periode iya pinjam click 1 yang diolah 2 tolong gagalkan saja..dan tidak boleh salah pakai information saya… terimakasih", catat salah satunya pemakai di kolom pembahasan Play Store. 

SuperR - Program Utang Online Ilegal 

Menurut deskripsinya di Google Play Store, SuperR ialah premise utang dana proficient yang mempunyai lisensi OJK. Tetapi pada realitaya program itu tidak tercatat dan memperoleh ijin dari OJK. 

Modular Unggulan 

BACA JUGA  : Ini Langkah Aman Pinjam Uang di Progam Utang Online

Itu beberapa program utang uang online ilegal yang perlu Anda cermati.

Posting Komentar untuk "Daftar Progam Utang Online Ilegal Yang Harus Dicurigai"